Harvin Ahmadiharjo

Harvin Ahmadiharjo

Bekerja di DDTC memberi kesempatan bagi saya untuk mempraktekkan ilmu yang saya dapatkan dari kampus dan mengaplikasikannya dalam lingkungan profesional. Saya diberikan berbagai macam tugas mengenai aspek dalam bidang perpajakan dan didukung penuh serta dibimbing dengan baik oleh para mentor saya. Saya juga diberikan kesempatan untuk bekerja sendiri, yang membantu membangun kepercayaan diri serta meningkatkan tanggung jawab saya terhadap tugas-tugas yang diberikan. Selain para mentor, saya juga dikelilingi oleh rekan-rekan kerja yang juga baru bergabung di DDTC sehingga saya mendapat kesempatan untuk bekerja bersama mereka dan juga saling berbagi pengalaman.

Pengalaman saya sebagai spesialis pajak selama di DDTC membuat saya memiliki keahlian tidak hanya untuk menyelesaikan proyek pekerjaan saya sendiri, tapi juga berkompetensi untuk pekerjaan lainnya yang akan saya terima setelah program magang selesai. Bekerja dengan orang-orang yang bersedia untuk berbagi, tidak hanya pengetahuan tetapi juga sudut pandang mereka, merupakan aspek paling berharga dari program magang saya.

Saya ingin merekomendasikan program magang di DDTC kepada mereka yang sedang mencari kesempatan langka untuk mendapatkan pengalaman kerja yang luar biasa.
Harvin Ahmadiharjo