Kesempatan Kerja

Current Opportunity DDTC

Sebagai salah satu institusi pajak yang sedang berkembang, DDTC memandang sumber daya manusia memegang peranan penting untuk mencapai kesuksesan yang berkelanjutan. Karena itu, kami membuka kesempatan kerja bagi calon profesional yang bersemangat, unggul, memiliki keahlian dan keinginan belajar, serta mampu bekerja sama dalam tim.

Sebagai institusi profesional, kami menghargai kejujuran dan moralitas, serta menjunjung tinggi loyalitas. DDTC selalu memberikan yang terbaik bagi karyawan. Hal ini diwujudkan dengan pemberian remunerasi di atas rata-rata, bonus akhir tahun, asuransi, dana pensiun, serta fasilitas lainnya seperti: pelatihan bahasa inggris, internal diskusi untuk membagi pengalaman antar karyawan, dan diikutsertakan dalam training yang diadakan oleh DDTC. Selain itu, kami sangat mendukung pengembangan kompetensi para profesional kami, yaitu dengan memberikan beasiswa penuh untuk program pendidikan lanjutan dan kursus di dalam dan luar negeri, serta sertifikasi internasional.

Bagi Anda yang memenuhi persyaratan, lampirkan CV Anda dengan pasfoto terbaru beserta transkrip akademik & ijazah, lalu kirimkan ke: recruitment@ddtc.co.id

(Aplikasi tidak akan diproses lebih lanjut, apabila dokumen tidak lengkap)

Syarat Pekerjaan:

  • Gelar diploma, sarjana atau master (lebih baik).
  • Gelar gelar sarjana (Ekonomi, Keuangan, Akuntansi, atau Perpajakan) dari universitas terkemuka
  • Mereka yang memiliki gelar Master akan lebih disukai
  • Memiliki ketertarikan pada aspek perpajakan
  • Perintah bahasa Inggris yang baik dengan kemampuan presentasi yang kuat
  • Keterampilan komersial, manajemen dan organisasi yang sangat baik, termasuk kemampuan menulis, penelitian dan analisis yang kuat
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Mampu bekerja sebagai individu dan sebagai bagian dari tim.
  • Mampu bekerja dalam jadwal yang ketat dan bertekad untuk deadline
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar.

Kirimkan surat lamaran Anda dengan subjek TPC, juga dengan CV terbaru, Transkrip Akademik, dan dokumen pendukung lainnya ke 

Syarat Pekerjaan:

  • Gelar Sarjana (Keuangan, Akuntansi, Perpajakan, atau Hukum), dengan spesialisasi tambahan dalam masalah pajak (TLS – ITS – TRS) dari universitas terkemuka
  • Memiliki pengalaman kerja dua tahun di bidang akuntansi atau perpajakan
  • Pegang Brevet A-B akan menjadi keuntungan
  • Telah lulus uji konsultan pajak bersertifikat (Sertifikat A) akan menjadi keuntungan
  • Memiliki ketertarikan pada aspek perpajakan
  • Pengetahuan dan pemahaman yang baik tentang akuntansi dan pelaporan Komando bahasa Inggris yang baik dengan kemampuan presentasi yang kuat
  • Keterampilan komersial, manajemen dan organisasi yang sangat baik, termasuk kemampuan menulis, penelitian dan analisis yang kuat
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Mampu bekerja sebagai individu dan sebagai bagian dari tim
  • Mampu bekerja dalam jadwal yang ketat dan bertekad untuk deadline
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar.

Kirimkan surat lamaran Anda dengan subjek TLS, juga dengan CV terbaru, Transkrip Akademik, dan dokumen pendukung lainnya ke 

Syarat Pekerjaan:

  • Gelar sarjana atau magister (ekonomi, akuntansi, fiskal, hukum, atau ilmu sosial lainnya) dari universitas terkemuka.
  • Memiliki minat sebagai peneliti pajak.
  • Memiliki pengetahuan yang luas tentang masalah perpajakan domestik dan internasional.
  • Mampu melakukan tenggat waktu.
  • Dapat bekerja dibawah tekanan.
  • Mampu bekerja sebagai individu dan sebagai bagian dari tim.
  • Perintah bagus dalam bahasa Inggris, lisan dan tulisan.
  • Kreatif, imajinatif, dan memiliki kemampuan menulis.

Kirimkan surat lamaran dengan subjek TRS, juga dengan CV terbaru, Transkrip Akademik, dan dokumen pendukung lainnya ke 

Syarat Pekerjaan:

  • Pria atau Wanita
  • Pendidikan minimal S1, jurusan administrasi fiskal, hukum, dan akuntansi lebih diutamakan.
  • Memiliki pengalaman praktis sebagai pengacara pajak atau staf kepatuhan pajak adalah nilai plus.
  • Familiar dengan hukum perpajakan Indonesia, administrasi perpajakan, sengketa pajak dan perkembangannya.
  • Lulus Sertifikasi Konsultan Pajak Indonesia (USKP) A, B, atau C.
  • Dapat meringkas dan menganalisis hukum pajak dalam dokumentasi tertulis.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi.
  • Dapat berbicara dan mengerti Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris dengan baik.
  • Dapat mengoperasikan komputer di MS Office, Email, Google Apps (Docs, Spreadsheet, Slide).
  • Mampu menyeimbangkan dan memprioritaskan sejumlah proyek dengan tenggat waktu yang singkat.
  • Mampu bekerja secara mandiri atau dalam tim.
  • Kreatif, bergairah dan dapat memotivasi diri sendiri.

Kirimkan surat lamaran dengan subjek TXL, juga dengan CV terbaru, Transkrip Akademik, dan dokumen pendukung lainnya ke 

Syarat Pekerjaan:

  • Gelar sarjana di bidang Jurnalistik, Telekomunikasi dan Komunikasi dari universitas terkemuka.
  • Memiliki pengetahuan umum dasar dan minat akan jurnalisme khususnya mengenai masalah perpajakan.
  • Kerja praktik di bidang jurnalistik seperti menulis berita, mengedit, dan mewawancarai sumber.
  • Memiliki setidaknya satu (1) tahun pengalaman di posisi yang sama.
  • Kemampuan bahasa Inggris yang baik baik lisan maupun tulisan.
  • Memiliki pemikiran logis yang baik dan kreatif.
  • Ahli dalam menganalisa.
  • Dapat bekerja dibawah tekanan.
  • Mampu bekerja dalam jadwal yang ketat dan memenuhi deadline.
  • Mampu bekerja mandiri dan dalam tim.

Kirimkan surat lamaran dengan subjek TNJ, juga dengan CV terbaru, Transkrip Akademik, dan dokumen pendukung lainnya ke 

Syarat Pekerjaan:

  • Pria atau Wanita.
  • Minimal memiliki gelar sajana dari jurusan manapun, lebih diutamakan ilmu perpustakaan.
  • Berpengalaman minimal 2 (dua) tahun sebagai pustakawan atau pengembang sistem perpustakaan, perpustakaan akademik, umum atau swasta.
  • Memiliki minat untuk bertemu dan melayani komunitas pengguna perpustakaan.
  • Memiliki pengetahuan tentang filosofi dan teknik pelayanan perpustakaan.
  • Memiliki kemampuan komunikasi.
  • Mampu menyeimbangkan dan memprioritaskan sejumlah proyek dengan tenggat waktu yang singkat.
  • Kreatif, bergairah dan mampu memotivasi diri sendiri.

Kirimkan surat lamaran dengan subjek LIB, juga dengan CV terbaru, Transkrip Akademik, dan dokumen pendukung lainnya ke 

Syarat Pekerjaan:

  • Gelar diploma atau sarjana di bidang Pemasaran, Bisnis/Manajemen Strategis, Komunikasi dari universitas terkemuka.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama.
  • Pengalaman marketing untuk layanan perpajakan lebih diutamakan.
  • Kemampuan bahasa Inggris yang baik, lisan maupun tulisan.
  • Ahli dalam menganalisa, merumuskan dan melaksanakan strategi pemasaran yang terkait dengan acara kami.
  • Miliki kreativitas yang tinggi untuk mengembangkan bisnis dan pemasaran, juga merencanakan periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan pribadi dan manajemen penjualan.
  • Keterampilan komersial, organisasi, administratif dan komunikasi yang sangat baik.
  • Memperhatikan detail dan berpenampilan menarik.
  • Mampu mencari sumber baru untuk Database.
  • Dapat bekerja dibawah tekanan.
  • Mampu bekerja dalam jadwal yang ketat dan memenuhi deadline.
  • Mampu bekerja mandiri dan dalam tim.

Kirimkan surat lamaran dengan subjek MAR, juga dengan CV terbaru, Transkrip Akademik, dan dokumen pendukung lainnya ke 

Syarat Pekerjaan:

  • Gelar Sarjana di bidang Ilmu Komputer, Teknologi Informasi dan Komunikasi atau bidang terkait lainnya dari universitas terkemuka.
  • Pengalaman minimal 1 tahun dengan posisi yang sama.
  • Memiliki pemahaman dan praktik yang kuat dalam pengembangan aplikasi Android/iOs.
  • Familiar dengan framework WordPress dan CodeIgniter, dan memahami standar web, desain berorientasi objek.
  • Memiliki pengetahuan dalam HTML, XHTML, CSS, XML, Javascript (DOM Scripting, AJAX), ActionScript (FLASH).
  • Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  • Mengetahui masalah pajak merupakan keuntungan.
  • Memiliki kreativitas dengan konsep dan desain.
  • Mampu memotivasi diri sendiri dengan kemampuan bekerja mandiri dan dalam tim.
  • Mampu bekerja di bawah tekanan, dan memenuhi deadline.

Kirimkan surat lamaran dengan subjek MOB, juga dengan CV terbaru, Transkrip Akademik, dan dokumen pendukung lainnya ke 

Syarat Pekerjaan:

  • Memiliki gelar (Manajemen, Administrasi Bisnis, Literatur Inggris, Sekretarial) dari universitas terkemuka
  • Kemampuan Bahasa Inggris yang baik, baik tertulis maupun lisan
  • Rapi dan terstruktur
  • Memiliki kemampuan manajemen, organisasi, dan administratif yang sangat baik
  • Dapat menangani berbagai macam penugasan berdasarkan kompetensi anggota tim karena mengenal timnya dengan baik
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan konsultan pajak (beban kerja yang tinggi, deadline/jadwal yang ketat)
  • Mampu beradaptasi dengan berbagai kepribadian
  • Dapat menangani korespondensi, mengatur rapat, serta mempersiapkan notulen
  • Dapat bekerja di bawah tekanan
  • Enerjik dan aktif
  • Diutamakan yang memiliki minimal 1 tahun pengalaman di posisi yang sama
  • Lulusan baru disarankan untuk melamar.

Kirimkan surat lamaran dengan subjek PRJ, juga dengan CV terbaru, Transkrip Akademik, dan dokumen pendukung lainnya ke 

Formulir Pertanyaan

[]
1 Step 1
Namayour full name
Pertanyaanmore details
0 / 300
Previous
Next
Current Opportunity DDTC

Sebagai salah satu institusi pajak yang sedang berkembang, DDTC memandang sumber daya manusia memegang peranan penting untuk mencapai kesuksesan yang berkelanjutan. Karena itu, kami membuka kesempatan kerja bagi calon profesional yang bersemangat, unggul, memiliki keahlian dan keinginan belajar, serta mampu bekerja sama dalam tim.

Sebagai institusi profesional, kami menghargai kejujuran dan moralitas, serta menjunjung tinggi loyalitas. DDTC selalu memberikan yang terbaik bagi karyawan. Hal ini diwujudkan dengan pemberian remunerasi di atas rata-rata, bonus akhir tahun, asuransi, dana pensiun, serta fasilitas lainnya seperti: pelatihan bahasa inggris, internal diskusi untuk membagi pengalaman antar karyawan, dan diikutsertakan dalam training yang diadakan oleh DDTC. Selain itu, kami sangat mendukung pengembangan kompetensi para profesional kami, yaitu dengan memberikan beasiswa penuh untuk program pendidikan lanjutan dan kursus di dalam dan luar negeri, serta sertifikasi internasional.

Bagi Anda yang memenuhi persyaratan, lampirkan CV Anda dengan pasfoto terbaru beserta transkrip akademik & ijazah, lalu kirimkan ke: recruitment@ddtc.co.id

(Aplikasi tidak akan diproses lebih lanjut apabila dokumen tidak lengkap)

Syarat Pekerjaan:

  • Gelar diploma, sarjana atau master (lebih baik).
  • Gelar gelar sarjana (Ekonomi, Keuangan, Akuntansi, atau Perpajakan) dari universitas terkemuka
  • Mereka yang memiliki gelar Master akan lebih disukai
  • Memiliki ketertarikan pada aspek perpajakan
  • Perintah bahasa Inggris yang baik dengan kemampuan presentasi yang kuat
  • Keterampilan komersial, manajemen dan organisasi yang sangat baik, termasuk kemampuan menulis, penelitian dan analisis yang kuat
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Mampu bekerja sebagai individu dan sebagai bagian dari tim.
  • Mampu bekerja dalam jadwal yang ketat dan bertekad untuk deadline
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar.

Kirimkan surat lamaran Anda dengan subjek TPC, juga dengan CV terbaru, Transkrip Akademik, dan dokumen pendukung lainnya ke 

Syarat Pekerjaan:

  • Gelar Sarjana (Keuangan, Akuntansi, Perpajakan, atau Hukum), dengan spesialisasi tambahan dalam masalah pajak (TLS – ITS – TRS) dari universitas terkemuka
  • Memiliki pengalaman kerja dua tahun di bidang akuntansi atau perpajakan
  • Pegang Brevet A-B akan menjadi keuntungan
  • Telah lulus uji konsultan pajak bersertifikat (Sertifikat A) akan menjadi keuntungan
  • Memiliki ketertarikan pada aspek perpajakan
  • Pengetahuan dan pemahaman yang baik tentang akuntansi dan pelaporan Komando bahasa Inggris yang baik dengan kemampuan presentasi yang kuat
  • Keterampilan komersial, manajemen dan organisasi yang sangat baik, termasuk kemampuan menulis, penelitian dan analisis yang kuat
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Mampu bekerja sebagai individu dan sebagai bagian dari tim
  • Mampu bekerja dalam jadwal yang ketat dan bertekad untuk deadline
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar.

Kirimkan surat lamaran Anda dengan subjek TLS, juga dengan CV terbaru, Transkrip Akademik, dan dokumen pendukung lainnya ke 

Syarat Pekerjaan:

  • Gelar sarjana atau magister (ekonomi, akuntansi, fiskal, hukum, atau ilmu sosial lainnya) dari universitas terkemuka.
  • Memiliki minat sebagai peneliti pajak.
  • Memiliki pengetahuan yang luas tentang masalah perpajakan domestik dan internasional.
  • Mampu melakukan tenggat waktu.
  • Dapat bekerja dibawah tekanan.
  • Mampu bekerja sebagai individu dan sebagai bagian dari tim.
  • Perintah bagus dalam bahasa Inggris, lisan dan tulisan.
  • Kreatif, imajinatif, dan memiliki kemampuan menulis.

Kirimkan surat lamaran dengan subjek TRS, juga dengan CV terbaru, Transkrip Akademik, dan dokumen pendukung lainnya ke 

Syarat Pekerjaan:

  • Pria atau Wanita
  • Pendidikan minimal S1, jurusan administrasi fiskal, hukum, dan akuntansi lebih diutamakan.
  • Memiliki pengalaman praktis sebagai pengacara pajak atau staf kepatuhan pajak adalah nilai plus.
  • Familiar dengan hukum perpajakan Indonesia, administrasi perpajakan, sengketa pajak dan perkembangannya.
  • Lulus Sertifikasi Konsultan Pajak Indonesia (USKP) A, B, atau C.
  • Dapat meringkas dan menganalisis hukum pajak dalam dokumentasi tertulis.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi.
  • Dapat berbicara dan mengerti Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris dengan baik.
  • Dapat mengoperasikan komputer di MS Office, Email, Google Apps (Docs, Spreadsheet, Slide).
  • Mampu menyeimbangkan dan memprioritaskan sejumlah proyek dengan tenggat waktu yang singkat.
  • Mampu bekerja secara mandiri atau dalam tim.
  • Kreatif, bergairah dan dapat memotivasi diri sendiri.

Kirimkan surat lamaran dengan subjek TXL, juga dengan CV terbaru, Transkrip Akademik, dan dokumen pendukung lainnya ke 

Syarat Pekerjaan:

  • Gelar sarjana di bidang Jurnalistik, Telekomunikasi dan Komunikasi dari universitas terkemuka.
  • Memiliki pengetahuan umum dasar dan minat akan jurnalisme khususnya mengenai masalah perpajakan.
  • Kerja praktik di bidang jurnalistik seperti menulis berita, mengedit, dan mewawancarai sumber.
  • Memiliki setidaknya satu (1) tahun pengalaman di posisi yang sama.
  • Kemampuan bahasa Inggris yang baik baik lisan maupun tulisan.
  • Memiliki pemikiran logis yang baik dan kreatif.
  • Ahli dalam menganalisa.
  • Dapat bekerja dibawah tekanan.
  • Mampu bekerja dalam jadwal yang ketat dan memenuhi deadline.
  • Mampu bekerja mandiri dan dalam tim.

Kirimkan surat lamaran dengan subjek TNJ, juga dengan CV terbaru, Transkrip Akademik, dan dokumen pendukung lainnya ke 

Syarat Pekerjaan:

  • Pria atau Wanita.
  • Minimal memiliki gelar sajana dari jurusan manapun, lebih diutamakan ilmu perpustakaan.
  • Berpengalaman minimal 2 (dua) tahun sebagai pustakawan atau pengembang sistem perpustakaan, perpustakaan akademik, umum atau swasta.
  • Memiliki minat untuk bertemu dan melayani komunitas pengguna perpustakaan.
  • Memiliki pengetahuan tentang filosofi dan teknik pelayanan perpustakaan.
  • Memiliki kemampuan komunikasi.
  • Mampu menyeimbangkan dan memprioritaskan sejumlah proyek dengan tenggat waktu yang singkat.
  • Kreatif, bergairah dan mampu memotivasi diri sendiri.

Kirimkan surat lamaran dengan subjek LIB, juga dengan CV terbaru, Transkrip Akademik, dan dokumen pendukung lainnya ke 

Syarat Pekerjaan:

  • Gelar diploma atau sarjana di bidang Pemasaran, Bisnis/Manajemen Strategis, Komunikasi dari universitas terkemuka.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama.
  • Pengalaman marketing untuk layanan perpajakan lebih diutamakan.
  • Kemampuan bahasa Inggris yang baik, lisan maupun tulisan.
  • Ahli dalam menganalisa, merumuskan dan melaksanakan strategi pemasaran yang terkait dengan acara kami.
  • Miliki kreativitas yang tinggi untuk mengembangkan bisnis dan pemasaran, juga merencanakan periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan pribadi dan manajemen penjualan.
  • Keterampilan komersial, organisasi, administratif dan komunikasi yang sangat baik.
  • Memperhatikan detail dan berpenampilan menarik.
  • Mampu mencari sumber baru untuk Database.
  • Dapat bekerja dibawah tekanan.
  • Mampu bekerja dalam jadwal yang ketat dan memenuhi deadline.
  • Mampu bekerja mandiri dan dalam tim.

Kirimkan surat lamaran dengan subjek MAR, juga dengan CV terbaru, Transkrip Akademik, dan dokumen pendukung lainnya ke 

Syarat Pekerjaan:

  • Gelar Sarjana di bidang Ilmu Komputer, Teknologi Informasi dan Komunikasi atau bidang terkait lainnya dari universitas terkemuka.
  • Pengalaman minimal 1 tahun dengan posisi yang sama.
  • Memiliki pemahaman dan praktik yang kuat dalam pengembangan aplikasi Android/iOs.
  • Familiar dengan framework WordPress dan CodeIgniter, dan memahami standar web, desain berorientasi objek.
  • Memiliki pengetahuan dalam HTML, XHTML, CSS, XML, Javascript (DOM Scripting, AJAX), ActionScript (FLASH).
  • Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  • Mengetahui masalah pajak merupakan keuntungan.
  • Memiliki kreativitas dengan konsep dan desain.
  • Mampu memotivasi diri sendiri dengan kemampuan bekerja mandiri dan dalam tim.
  • Mampu bekerja di bawah tekanan, dan memenuhi deadline.

Kirimkan surat lamaran dengan subjek MOB, juga dengan CV terbaru, Transkrip Akademik, dan dokumen pendukung lainnya ke 

Syarat Pekerjaan:

  • Memiliki gelar (Manajemen, Administrasi Bisnis, Literatur Inggris, Sekretarial) dari universitas terkemuka
  • Kemampuan Bahasa Inggris yang baik, baik tertulis maupun lisan
  • Rapi dan terstruktur
  • Memiliki kemampuan manajemen, organisasi, dan administratif yang sangat baik
  • Dapat menangani berbagai macam penugasan berdasarkan kompetensi anggota tim karena mengenal timnya dengan baik
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan konsultan pajak (beban kerja yang tinggi, deadline/jadwal yang ketat)
  • Mampu beradaptasi dengan berbagai kepribadian
  • Dapat menangani korespondensi, mengatur rapat, serta mempersiapkan notulen
  • Dapat bekerja di bawah tekanan
  • Enerjik dan aktif
  • Diutamakan yang memiliki minimal 1 tahun pengalaman di posisi yang sama
  • Lulusan baru disarankan untuk melamar.

Kirimkan surat lamaran dengan subjek PRJ, juga dengan CV terbaru, Transkrip Akademik, dan dokumen pendukung lainnya ke 

Formulir Pertanyaan

[]
1 Step 1
Namayour full name
Pertanyaanmore details
0 / 300
Previous
Next

Kami akan mengirimkan semua informasi tentang pajak, silakan berlangganan.

Dear distinguished library users,
Please be kindly notified that as of Monday, 5 February 2018, DDTC Library will be temporarily closed due to renovation and our relocation to our new office until further notice.
We apologize in advance for any inconvenience. Your understanding and cooperation are highly appreciated.
Dear distinguished library users,
Please be kindly notified that as of Monday, 5 February 2018, DDTC Library will be temporarily closed due to renovation and our relocation to our new office until further notice.
We apologize in advance for any inconvenience. Your understanding and cooperation are highly appreciated.
Pengunjung perpustakaan yang terhormat,
Dengan ini diinformasikan bahwa per hari Senin, 5 Februari 2018, DDTC Library akan ditutup sementara untuk renovasi dan rencana kepindahan kami ke kantor baru hingga pengumuman selanjutnya.
Kami mohon maaf sebelumnya atas ketidaknyamanan ini. Kami sangat menghargai pengertian dan kerja sama Anda.
Pengunjung perpustakaan yang terhormat,
Dengan ini diinformasikan bahwa per hari Senin, 5 Februari 2018, DDTC Library akan ditutup sementara untuk renovasi dan rencana kepindahan kami ke kantor baru hingga pengumuman selanjutnya.
Kami mohon maaf sebelumnya atas ketidaknyamanan ini. Kami sangat menghargai pengertian dan kerja sama Anda.