Arum Puspita Prihandika

Arum Puspita Prihandika

Memiliki kesempatan sebagai magang di DDTC adalah pengalaman kerja yang paling menakjubkan dalam hidup saya. Perlu diketahui DDTC adalah satu-satunya perusahaan perpajakan berdasarkan penelitian dan pengetahuan yang memberi saya kebanggaan untuk dapat berkontribusi ke dalamnya. DDTC memiliki lingkungan kantor terbaik yang pernah saya rasakan. Semua divisi bekerja bersama sebagai sebuah keluarga dan selalu berbagi pengetahuan satu sama lain. DDTC memperlakukan klien mereka secara profesional dan di melebihi harapan.

Selama satu bulan dari periode magang saya, saya telah belajar tentang banyak hal. Sebagai bagian dari Divisi Peneliti dan Pelatihan, saya dilatih untuk mengembangkan pengetahuan saya di bidang perpajakan dan meningkatkan keterampilan tulisan saya. DDTC juga memberi saya kesempatan untuk menulis sebuah artikel tentang perpajakan filantropi untuk bahan FGD. Ini adalah hal yang paling berharga yang menunjukkan tentang bagaimana penelitian pajak itu sendiri.

Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada semua keluarga DDTC. Saya berharap DDTC terus tumbuh menjadi konsultan pajak yang terbesar di Indonesia.
Arum Puspita Prihandika